Jumat, 14 Desember 2012

TUJUAN HIDUP- Q


TUJUAN HIDUP- Q
            Di dunia ini manusia pasti mempunyai tujuan hidup dan di antara masin-masing manusia itu mempunyai tujuan hidup yang berbeda beda dan tidak ada di dunia ini manusia yang mempunyai tujuan hidup yang buruk seperti untuk menjadi seorang pencuri , perampok,pembunuh bayaran dan lain sebagai nya yang mereka akan mempunyai hidup tidak tenang , semua manusia pasti menginginkan hidup yang tenang yang akan membwa nya pada masa depan yang cerah.
          Begitupun saya ,di dalam hidup yang saya jalani dalam tiap hari nya saya mempunyai tujuan hidup yaitu ingin membahagiakn  ke dua orang tua saya Karenna begitu banyak perjuangan dan pengorbanan yang beliau lakukan untuk menghidupkan saya , mulai dari sya dalam kandungan dan saya bias seperti sekarang ini tak lain hanya berkat orang tua saya dan ALLAH, maka dari itu saya merasa bahwa tak ada yang bias saya lakukan selain berbakti dan patuh pada perintah beliau.
          Selain itu tujuan hidup sya yaitu ingin menjadi orang yang brguna bagi agama,bangsa dan negar serta bagi masyarakat karna menurut saya hidup tanpa manfaat itu tidak ada gunanya ,masak hidup harus menjdi pencari ulah di masyarakat dan menjadi sampah masyarakat yg sangat merugikan masyarakat sehingga hidup yang saya jalani akan menjdi lebih indah dan lebih tentram  begitu juga bermanfaat dalam agama itu sangat penting karena agama adalah pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
          Keinginan sya setelah lulus dari madrasah aliah negri bangkaln yaitu masuk pada universitas yang menjadi favorit seperti hal nya ; universitas brawijaya malang , universitas erlangga ,universitas gajah mada , siapa siswa yang tidak menginginkan masuk ke universitas itu yang sudah sangat terkenal , untuk masauk pada universitas seperti itu tidak mudah harus mempunyai bakat dan prestasi yang cukup dan saya berharap menjdi orang yang beruntung yang bias melanjutkan ke universitas favorit.
          Cara saya untuk bias mencapai tujuan saya setelah lulus dari madrasah aliah negri bangkalan  yaituharus belajar bersungguh-sungguh mulai sekarang  Karena denagn nilai yang bagus dan memuaskan saya akn masuk pada universitas yang sya ingin kan tanpa usah mulai sekarang keinginan saya tidak akn terwujud selain berusaha dengan belajar sya harus berdoa pada ALLAh  karena tanpa kehendak nya semua itu tidak akan tercapai.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar