Jumat, 14 Desember 2012

FANTASI CERIA KELAS KU


FANTASI CERIA KELAS KU

Hai….!!!!teman-teman pembaca ….!!!! Kali ini aku akan menceritakan tentang kelasku yang nama blogger nya “fantasi ceria”. Di mulai dari yang mana dulu ea….!!!!hmmmm  fantasi ceria berasal dari kelas natural one( 2 ipa 1 ) yang katanya sich kelas unggulan. tetapi temen-temen mengangapnya sebagai kelas biasa tidak ada keistimewaan di bandingkan dengan kelas yang lainnya, Cuma beda jumlahnya aja lhoo…..!!!!menurut aku sich gitu. Gak tawu lho menurut yang lain. 
Di kelas aku ini banyak sesuatu yang unik banget lhoo….!!!!, mawu tawu gak??!! Kasik tawu gak ya ….!!!! Kasik tawu aja dech biar gak penasaran, biar gak jadi hantu penasaran nantinya. Hehehe…!! Keunikannya yaitu selain jumlah anaknya yang dikit, anak cowoknya juga dikit,terus anak-anaknya asyik-asyik, kreatif, bertanggung jawab, optimis, selalu membantu temen-temennya yang sedang kesusahan dan banyak lagi dech pokoknya,,,,,mantap dech ada aja yang ada di kelas aku ini.
Tidak kalah pentingnya juga kelasku ini anak-anaknya kompak banget dalam mengerjakan sesuatu terutama di bidang sing ( nyanyi ). Disinilah temen-temen mengeluarkan semua bakat-bakatnya dalam pentas musikalikasi puisi yang di adakan dengan perkelompok. Yang di adakan di kelas kita sendiri yaitu kelas xI-ipa-1, atau yang disebut dengan kelas yang suka menyendiri kata kelas-kelas yang lain. Kelas lain beranggapan seperti itu karna kelas kami ini selalu di tutup pintunya dan selalu ada di dalam kelas tidak pernah keluyuran bila tidak ada gurunya.
Dalam pementasan musikalikasi puisi temen-temen ku menampilkannya dengan berani dan penuh percaya diri, pementasannya pun sangat bangus karena mereka menjaga sebuah kekompakan dalam sebuah intonasi,vocal dan puisi yang di ditampilkan secara berkolompok. Walaupun dalam hal ini ada sedikit yang membuat kami pusing yaitu tentang alat musik apa yang mawu di gunakan. Akhirnya kami pun mendapatkan alat music sederhana yaitu dari aqua dan gallon.kata guru seni budaya kami sich “kreatif”.baguss kan.
Yang lebih membanggakan lagi ternyata oh ternyata musikalikasi kami luar biasa, di bandingkan dengan kelas yang lainnya kata guru seni kami, tetapi menurut kami sich hancur awalnya. Dengan penuh semangat ternyata hal itu tidak akan terjadi bila kita selalu berusaha dan selalu menjaga kekompakan dalam melakukan sesuatu. Kesabaran dalam melakukan sesuatu sangatlah berguna dan selalu memanfaatkan sesuatu dengan benar maka akan membuat sesuatu yang menyenangkan walaupun takkan pernah di sangka-sangka.    










Tidak ada komentar:

Posting Komentar