Jumat, 14 Desember 2012

Lebih dari kata-kata


Lebih dari kata-kata
Mengatakan Aku cinta kamu
Bukan Kata-kata
Saya Ingin Mendengar Dari Anda
Ini Bukan Yang Ku Ingin Kamu
Tidak Untuk Katakanlah
Tapi Jika Anda Tahu Hanya
Cara Mudah
Ini Apakah Jadilah Untuk
Show Me Bagaimana Anda Merasa
More Than Words
Apakah Semua Anda Harus Lakukan
Untuk Make It Real
Kemudian Anda Bukankah
Harus Katakanlah
Bahwa You Love Me
Cos Aku Sudah Tahu akan

Apa yang Akan Anda Lakukan
Jika My Heart Apakah Robek Dalam Dua
More Than Words Untuk Tampilkan Anda Rasakan
Bahwa Cinta For Me Is Real
Apa yang Akan Anda Katakan
Jika saya Mengambil Mereka Kata Jauh
Kemudian Anda tidak Bisa Membuat Hal Baru
Hanya Dengan Mengatakan Aku cinta kamu

Itu s More Than Words
Itu s Lebih dari What You Say
Itu s yang Anda Lakukan
Oh Yeah
Itu s More Than Words
Itu s Lebih dari What You Say
Itu s yang Anda Lakukan
Oh Yeah

Sekarang Bahwa aku sudah Mencoba Untuk
Bicara Untuk Anda
Dan Membuat Anda Mengerti
Semua You Have To Do
Adalah Close Your Eyes
Dan Hanya Reach Out Tangan Anda

Dan Touch Me
Hold Me Close
Jangan pernah Let Me Go
More Than Words
Adalah All I Ever
Dibutuhkan Anda Untuk Tampilkan
Kemudian Anda tidak akan Harus Katakanlah
Bahwa You Love Me
Cos Aku Sudah Tahu akan

Apa yang Akan Anda Lakukan
Jika My Heart Apakah Robek Dalam Dua
More Than Words Untuk Tampilkan Anda Rasakan
Bahwa Cinta For Me Is Real
Apa yang Akan Anda Katakan Jika saya Mengambil Mereka Kata Jauh
Kemudian Anda tidak Bisa Membuat Hal Baru
Hanya Dengan Mengatakan Aku cinta kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar