Jumat, 14 Desember 2012

HUMORRRR.....


HUMORRRR.....

Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...
§        Anjing pudel  : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
§        Kecoa            : Baru aja selamet dri injekan maut...
§        Kucing            : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw
 bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
§        Nyamuk         : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
§        Ayam             : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di goreng, luv
 u all...
§        CumiCumi      : Abis isi ulang tinta neeh...
§        Babi               : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
§        Kambing        : Jangan keluar rumah friends bentar lg idul adha

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
Presiden    : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan       : “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden    : “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan       : “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru: “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.” Ajudannya langsung tertegun dan berkata: “Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”

Suami Sekarat
Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yg duduk d samping tempat tidur
Suami  : Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Rika dia juga istri papa.
Istri       : Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.
Suami  : Papa juga memperistri teman sekantor mama, Sinta.
Istri       : Mama tau kok pa.
Suami  : Terakhir papa juga nikah sama Lia.
Istri     : Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang
saja, biarkan "Racun" yang papa minum tadi bekerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar