Jumat, 14 Desember 2012

tentang man bangkalan- kelas saya x1 ipa 1


tentang man bangkalan- kelas saya x1 ipa 1

    Saya akan menceritakan tentang kelas saya... pada waktu diumumkan bahwa saya masuk kelas sebelas ipa satu saya senang dan saya berfikir kalau kelas saya akan di atas ya kan  biasa kan ipa bukan ips ya seharusnya diatas kan ,, TAPI.. jeng jeng... (evek sinetron).. tidakkkk pada kelasku
     Saya tercengangggg. . .  grrrrr grrr jika kalau kelas saya ada di bawah di pojok. lagi tempatnya paling gelap cetnya amburadul, kacanya pecah pecahgak karuan, ada sebongkah pohon d tengah tengah kelas hehehe lebay,,, maksudnya tuh tiang ,,, huh... males males males ... ya memang begitu gak kayak kelas bahasa atau agama gitu yang kelsnya baru,,,
   Tapi gak papalah itu nasib kan ssuai dengan amal perbuatan, di kelas say gak ada kipas angin gerahhh grgrrr tapi yaudahlah, dan erbulan bulabn kemudian ada guru yang memasangkipas dan lamu
   Wes wes sekarang saya akan menceritakan tengtang kelas ku saja jangan kemana mana ... wah ngelantur sya ini. ok btw semenjak kami atau anak anak ipa satu berkerja sama atau begotong royong untuk mengecet ulang kelas ,,,
   Itu membuat kelas kami bersih indah dan paling bagus se man cie cie lebyyy tapi memang begitu say menilai bahwa seteruktur kelas , & k dan cet nya paling bagus tuh di kelas saya,,, itu terjadi karna kesolitan atau kekompakan kita anak" ipa satu dalam membangun kelasnya...
 Sudahya kawan wassalamualaikum wr wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar