Rabu, 20 Agustus 2014

Pelatihan Internet Pertamaku

Ketika aku pertama kali pelatihan internet aku bingung dengan tempat ku karena di denah kartu ku tidak ada denah yg menunjukkan lab komputer informatika C. Aku hampir saja masuk di lab infokom. Tpy di tempat itu aku diam dan mikir "masak iya sih aku di sini? Tpy kok di kartu Lab komputer informatika C ya? Untungx saya bersama kakak saya. Jadi beliau membantu saya mencari tempat pelatihan saya. Setelah kami lelah mencari akhirnya kami memutu
skan untuk pergi ke GKB 2 dan di lanjutkan ke GKB 3 dan ternyata saya menemukan tempat saya.
Dan kakak sayapun tersenyum kepada saya sambil berkata "Dari tadi keliling" ternya di sini tempatnya". Dya menemani hingga saya menemukan tempat itu. Keringatnyapun bercucuran karena menemani saya mencari tempat. Mungkin jika tida ada beliau mungkin saya kebingungan mencari tempat itu.Dan saya memasuki ruangan kemudian kakak saya pulang, karena beliau harus kembali ke tempat kerjanya.
Mungkin hanya itu kisa saya selama PATI di umm, PATI yang pertama kali saya ikuti selama menjalani pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar