Rabu, 24 Oktober 2012

pengalaman pribadi


Gone to pacet
          Tepatnya pada tanggal 22 september 2012 aku dan keluarga ku pergi ke bukit.aku tak tau bukit apa itu??? Karna aku belum pernah pergi ke sana ketika mobil ku memasuki gerbangnya,aku langsung melihat sebuah tulisan yang terpajang jelas di sebuah tembok yang tertulis’’WISATA PEMANDIAN AIR PANAS PACET’’
          Ketika  aku memasuki tempat wisata itu terpancar sebuah ke bahagiaan dari raut wajah ku.karna aku sudah lama tidak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ku,itu adalah sebuah kado teristimewa dari hidup ku saat itu,karna sudah sekian lama aku menunggu momen itu
          Tepatnya pada pukul 05.00 sore aku sampai di sana udaranya tersa sangat dingin. Lalu om ku menyewa satu villa yang berisi 5 kamar, kebetulan yang memiliki villa itu adalah teman om ku, om ku mengambil villa yang pas berada di atas bukit dan berada di dalam tempat wisata itu .
          Setelah itu aku memasuki villa itu,udaranya masih sangat terasa dingin dan adzan magrib pun di kumandangkan aku dan saudara saudara ku sholat ,setalah itu makan.dan kita berkumpul di luar kamar untuk bercerita cerita aku sangat senang saat itu,karna sangat jarang sekali aku temui.
          Dan pagi pagi sekitar pukul 06.00 aku dan saudara saudara ku mandi di kolam pemandian air panas [konon katanya pemandian itu dapat menyembuhkan orang sakit] dan tepat pada pukul 08.00 aku dan saudara saudara ku bermain flaying fox dan kemudian kami pulang. Dan ini menjadi pengalaman pribadi yang terindah dalam hidup ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar